Katanya si gitu

Happy holiday blogger dan untuk blog gue yang gak ada followernya, tapi sebenarnya gue bersyukur dengan keadaan ini, blog menjadi akun social favorite gue karena gue bisa ngomongin siapa aja, apa aja tanpa perlu diketahui oleh orang banyak haha sebenarnya hari ini gue gak tau mau omongin siapa dan apa, tapi gue rasa dengan passion gue yang kali ini pengen ngetik ngelantur mungkin bakal dapat Menuhin halaman ini dengan cerita-cerita yang  gak jelas.
Baru-baru ini gue nemu satu novel di perpustakaan kampus. Ini suatu kejadian yang langka gue nemu novel ber-genre percintaan di perpustakaan kampus gue, dan pastinya tu novel gue pinjam dong.
Jujur gue bukan orang yang hobi baca, butuh waktu yang lama untuk gue baca buku tersebut, setelah lewat beberapa hari akhirnya gue merasa mono dan mulai membaca novel karangan Tere Liye.
Ngomong-ngomong soal Tere Liye, gue baru tau kalau ternyata dia itu cowok  untuk ini gue berpendapat , seorang Tere Liye adalah typical cowok yang romantis dan berhati besar.

Oiya, novelnya. Ntah kenapa, ini seperti dunia sedang berbicara ke gue. dunia mempertemukan gue dengan novel ini. Yang pada initinya,novel tersebut mengajarkan gue untuk harus bersyukur dengan keadaan gue yang you-know-what-I-mean. Gak punya cowok atau gak punya orang yang suka dengan lo bukanlah sesuatu yang buruk.
Hmm, sebenarnya jauh sebelum itu gue juga paham kalau gak punya cowok itu bukan sesuatu yang buruk. Lo gak perlu mikirin uang yang keluar untuk hadiah ini itu, ngehabisin pulsa buat balas message si dia yang sebagian besar message tersebut banyak yang  gak penting, pikiran lo gak nambah, dan lo terhindar dari dosa hahah

Gue tau, kalau misalnya ada yang baca tulisan gue, pasti lo mikir gue adalah orang yang gak open minded banget dan lo bakal doain gue supaya gue berada diposisi orang yang berstatus pacaran biar gue menarik kata-kata gue barusan. Syukur-syukur itu terjadi  

Mungkin ya, hal yang lebih buat si single gak mensyukuri keadaannya adalah orang-orang disekitarnya yang selalu menuntut. Gue heran juga, padahal bukan urusan dia tapi malah nuntut ini itu.
sampai kapan lo mau jomblo?
lo udah punya pacar?
kok lo belum punya pacar?
lo mau jadi perawan tua?
umur segini dulu kakak udah punya pacar, kok kamu belum?
hellooo, ini lebih ngebetein bangat tau gak si. Belum lagi orang-orang yang ngebandingin gue dengan adek-adek gue yang sekarang udah punya pacar duluan 

Kalau gue gak coba lapang dada, mungkin gue udah terjerumus dengan kata-kata mereka, dan itu kenapa gue bilang dunia sedang berbicara ke gue, dengan mempertemukan gue dengan novel karangan Tere Liye tersebut.
Bukanlah suatu kesalahan bila lo diciptakan berbeda, malah dengan perbedaan tersebut hidup ini jadi berwarna. Dan intinyanya, setiap makhluk hidup selalu diciptakan berpasangan, jadi lo gak perlu khawatir  dengan status lo yang jomblo. Mereka yang saat ini telah berdua, artikan saja kalau Tuhan telah mempertemukan dua insan dalam waktu yang lebih cepat dari pada lo. Dan lo yang saat ini jomblo, bisa aja jodoh lo masih otw atau sengaja masih dijauhkan agar lo menjadi orang yang lapang dada kayak gue hahaha somplak.

Happy holiday

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update