Berkah Ramadhan :)

Happy Ramadhan...
Mungkin udah telat bangat ya gue ngucapinnya, udah lewat belasan hari ramadhan baru bisa ngucapin ahaha. Well, kali ini gue mau ngangkat cerita tentang berkah Ramadhan yang sejauh ini gue rasain. Selain berkah segarnya kelapa muda, gue mau cerita berkah duniawi lainnya yang geu terima (kalau berkah islami cukup Tuhan yang tau ya).

Berkah pertama gue masih bisa merasakan Ramadhan bersama keluarga lengkap. At least sebelum adek gue berangkat ke luar kota, huft.

Berkah kedua yang gue terima adalah ulang tahun gue yang terjadi di bulan ini hehe sebenarnya gue gak terlalu mikirin ulang tahun gue sih, cuma kalau di kasi selamat alhamdulillah, di kasi surprise alhamdulillah, kalau gak ada apa-apapun juga alahamdulillah, asalkan belakangan tolong transfer uang ke rekening saya.

Berkah ketiga yaitu gue masih punya sahabat yang stay strong bertahan temanan ama gue. Baik sahabat yang jauh di mata maupun dekat di mata. Dan intinya berkat mereka ulang tahun gue jadi bermakna, ucapan yang bejibun, beserta surprise yang gak terduga. Thanks bangat dah.

Berkah keempat yaitu gue akhirnya bisa seminar hasil dan seminarnya tanpa disangka-sangka dapat barengan sama si dia yang dulu pernah membuat orang-orang curiga bahwa kami lesbi --" dia salah satu sahabat gue, kita emang temanan udah lama sih, hampir 7 tahun lebih. Senang juga bisa barengan tapi kami gak lesbi yaa!!!


Dan selain itu thanks full juga buat teman-teman gue yang datang ke seminar kami hehe. Alahmdulillah.


Semoga setelah ini gue kecipratan berkah Ramadhan lagi, atau berkah lebaran kali namanya ya ahaha karena habis lebaran gue mau ikutan ujian komprehensif supaya mendapatkan gelar strata 1 gue. Mudah-mudahan aja, aamiin. Mohon doanya juga yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update