Working Day

Hai blogy...
Ini adalah hari kedua gue ngantor. Seharusnya gue ngeposting moment hari pertama gue, cuma gue gak ada kesempatan buat kemaren.


Jadi ceritanya gini, dua hari yang lalu gue dapat kabar buat kerja di kantor auditor dan langsung kerja besoknya nih. Gue di suruh bawa papan jalan sama kalkulator, gue kira gue bakal ujian, tapi taunya, ternyata gue langsung ke klien di luar kota, keliling-keliling pabrik buat ngecek persediaan untuk dijadiin sample audit ahahaha gila deh, gue belum tau mau ngapain, yang ada ngucap-ngucap berserah diri kepada Allah, takut keliatan gak profesional di mata klien.
Tapi untung aja bisa di cover, wajah jutek gue bisa jadi kelebihan buat jadi audito.
Tapi jujur, kemaren gue sempat ngeblank mau ngapain, gue ngeceknya yang mana coba? Ahahaha mau ketawa gila, tapi gak bisa. Gue dikasi arahan sih, cuma gue emang  belum ngerti kalau teori doang, tapi gue iya-iyain dulu aja, takut klien tau gue anak baru.
Sebenarnya gue berdua sih, ada yang bareng gue, Cuma keliling gudangnya pisah. Gue jalan bareng akuntan perusahaan yang lain.
Nyampe di gudang, syukur alhamdulillah, teman gue ngasih trainee dulu, aduh ya Allaaaah, tanpa dia gue gak tau mau ngeceknya gimana ahaha lambat laun gue mulai pahamlah gue mau ngapain, ngecek buat sampelnya yang gimana.
Gue udah tau, berarti gue selow lah ya buat jalan sendiri, gue keliling jalan sama akuntan, ngecek bareng pake tampang kelas atas, bukan sombong, tapi profesional
Tampang doang bisa profesional, aslinya mah enggak ahahah.
Nah, hari kedua gini, gue disuruh belajar sih, tapi gue mumet, pusingnya na’uzubillah ahahaha aduuuh, tau deh tuh. Dua hari ini gue bawa ketawa aja, nyaris strees sist.

3 komentar:

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update