Baper? Aku Legowo

Baper, bapering, baper fly, baper ball, bapernas, itu semua kata baper gak ada enaknya. Sebelum gue ketinggalan zaman lebih jauh mengangakat cerita tentang baper, gue gali dikit kali ya kisah si Baper yang yaaa gitulah ya. Harapannya selalu pupus dan hatinya berakhir dengan cidera serius.

Sebenarnya malam ini gue udah ngantuk bangat, tapi malas tidur aja, takut jadi buncit. Soalnya setelah pulang kuliah gue merasa hampir muntah aturan PPh 21, jadi gue langsung diner.. sendirian. Daripada gue bengong, mikirin proposal skripsi yang gak kelar-kelar, atau makin kepikiran PPh 21, mending gue cerita. Tapi agak sedikit khawatir si, gue khawatir kurang humoris malam ini, soalnya disamping ngantuk, gue juga galau, takut suasana hati melenceng ke melo session. Tapi jujur, gue emang galau bangat. Apalagi kameran sama Peaa, gue ada forum interactive antar jones via mobile ampe mentok tengah malam, dan karena forum kemarin gue jadi keingat-ingat aja. Oh, bukan. Makin ke ingat kamu tepatnya. Benar-benar merindu hahah
Aduh, tu kan, gue beralih melo. Tapi gak ada cara lain buat ceritainnya kalau gak melo. Gue harap lo sabar ngebacanya.

Setelah hampir 7 tahun gue suka sama orang yang sama, gue baru bisa move on ke seseorang yang gak disangka-sangka, sebut saja dia A (gue gak tau mau nyebut dia apa, jadi huruf A aja). Awalnya, gue mengira tindakan dia adalah cara untuk memulai pertemanan, tapi sepertinya kata-kata yang dia lontarkan gak sepantutnya terucap ke orang yang semacam gue (gue gak tau gue semacam apaan, tapi pasti ada deh yang sejenis sama gue. Sifatnya).
Dari kata-katanya itu gue mencoba untuk membentengi diri, tapi taunya pada runtuh. Karena pada runtuh, gue jadi ngebuka diri dan ngikutin arus yang terlalu deras, sampai akhirnya gue hanyut sendiri di aliran sungai yang tenang. Intinya, gue baper karena kata-katanya itu, setelah itu gue lambat laun ngebuka diri, tapi taunya dia malah pergi, dan ujung-ujungnya gue jadi cinta sendiri.
Untuk orang yang gue tau dia gak punya rasa apa-apa sama gue, gue bisa bertahan ampe 7 tahun, lah kalau yang gini? Gue bakalan butuh waktu berapa lama coba?!
Tuh kan, melo bangat gue.
Jangan jijik yaa, tapi gue benaran kangen bangat sama dia. Tiap saat gue nunggu message dari dia yang gak mungkin bakalan datang kayak dulu lagi. Gue kayaknya emang dituntut move on, tapi gue masih belum tau teknisnya gimana. Hanyut terlalu jauh bangat gue.
Gue gak berharap dia ngebaca blog gue, tapi gue harap suatu saat dia sadar, atau mungkin gue yang harus totally sadar.
Ada satu quotes ciptaan teman gue.
“Kalau sama sama suka, pasti bakalan sama sama usaha, tapi kalau cuma satu orang yang usaha, itu namanya wirausaha.” Oriena yang saat ini 21 tahun.
Emang iya si. Semua benaran game over.
Legowo aku mah

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update