Damn fish!!

      Kemarin rasanya excited banget semenjak tulang ikan nyangkut di tenggorokan gue. Kurang-lebih selama 15 menit gue ngalamin penderitaan akibat tersangkutnya tulang ikan. 15 Menit terasa seharian, belum lagi gue merasakan tekanan mental, yang muncul dipikiran gue.. Ya Allah, gue bakalan di operasi...
gak kebayang betapa dramatisnya gue semalam.

 For the simple thing...

       Gue udah nyoba untuk nelen nasi bulat-bulat but, it didn't work. Mungkin udah 5 bulatan yg yang gue telan.
        Sebenarnya sederhana si, tapi untuk orang yang pertama kalinya  ngerasain tulang ikan nyangkut di tenggorakan itu rasanya sesuatu.
       Gue panik, orang satu rumah pun juga ikutan panik. Mereka nyoba nenangin gue dengan bilang gue gak bakalan di operasi, tapi itu sama sekali gak ngebantu, soalnya mereka semua juga panik.

      Then, terlepas dari kepanikan, gue mulai batuk-batuk. Batuk-batuk bukan gejala tulang ikan nyangkut si, cuma gue bikin-bikin aja ahaha tapi emang nyatanya gue merasa risih sama tulang ikan. Gue batuk-batuk sampai nangis, dan alhasil gue jadi muntah.
        Semua yang baru aja gue makan keluar!! tapi.. emang Alhamdulillah, tulang ikannya udah gak nyangkut lagii. Penasaran juga si, sambil natapin muntah, gue nyari2 segeda apa tulang ikan yang nyangkut di tenggorokan gue. Jijik juga kalau diingat-ingat.

      Tapi kepanikan gue gak sebatas itu. Gue baru aja ngemuntahin makanan gue, dan mulai kepekiran.. Ya Allah, gue terkena Bulimiaaa...

huft, tapi belakangan gue diingatin, bulimia gak kayak gitu juga kali..
 Damn! Fish!


 

2 komentar:

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update