MID TERM (Sem V) - Part 2

       Pernahkah lo merasakan, di saat lo lagi pintar-pintarnya, ngerasa bisa dapat jawab semua jawaban ujian, tapi yang terjadi pas saat ujian, lo kahabisan waktu dan gak bisa nyelesaiin jawaban lo dimana ngenesnya lo masih tau jawabannya? trus ditambah lagi karena lo telat ngumpulin kertas lo di pisaaah?
        okee, gue tau, gue juga bingung dengan kata-kata yang gue tulis. Mungkin supaya lo lebih paham gimana nyeseknya gue, berikut gue ceritain sedikit curhatan gue tentang ujian barusan yang bikin gue galau sampai detik ini.

        Sejak gue melangkah ke semester ini, semester 5, gue udah bertekad untuk menyerahkan seluruh kemampuan gue demi belajar. Lo bayangin berapa kecenya seorang Vella, bahkan gue sendiri gak ngenalin diri gue yg akhir-akhir ini suka liat catatan. Liat.. ya, liat doang.
     Demi memperbaiki luka masa lalu, sebelum ujian gue usahakan diri gue well prepare, dan alhamdulillah hasilnya gitu-gitu aja si.. karena ya, gak ada yang bisa memprediksi masa depan kan, yang bisa cuma mempersiapkan diri untuk masa depan.
Nah, gitu jugalah yang gue lakuin, mempersiapkan diri untuk ujian gue, walaupun ya semasa kuliah ada kata "hard work tidak berbanding lurus dengan hasil" ada benar juga si, gue pernah ngalamin, that's another Kampret Moment.
    Dan kampret moment yang satu ini, juga sakit banget, bro, sist. Gue udah mempersiapkan mental dan ilmu gue, berharap ntar double folio tinggal tebas. Tapi, tiba-tiba yang terjadi gue malah salah satu level di soal yang berantaiii, yang mana mau gak mau gue harus ganti double folio, shit done gak tuh. Mana ujiannya tinggal separoh waktu lagi..
Emang.. gue ganti double folio auuk..
       Kalau udah ganti double folio itu tantangannya, harus nulis cepat. aeeh matii, itu kan kekurangan gue. Nulis pelan aja tulisan gue jelek, apalagi nulis cepat, nauzubillah.. gue sendiri aja kagak bisa baca tu tulisan..aduuh, ni dosen pasti bakalan bilang mau bawa lembar jawaban gue ke apotek lagi

     Trus ni, sembari gue nyalin dan perbaiki jawaban gue, itu rasanya nyawa gak di badan lagi, berhubung mengingat waktu juga kan. Tangan gue gemeter, dingin, keluar keringat segede biji jagung. Apalagi ujian gue kali ini Akuntansi pemerintah, udah deh tu. Bikin gue gedek, kagak balance2 huaaaa.
       Sampe detik-detik terakhir, gue masih ngecek kenapa jawabannya gak balance. Dan tetiba aja pengawasanya bilang siap gak siap kumpul, tapi belum ada yang kumpulin juga, masih nyantai dong gue.. sampai akhirnya pengawasannya kesel, kita buru2 ngumpulin, tapi tarok jawabannya malah dipisah pertanda apa cobaa.. Kegantung keselamatan ipk gue.
Padahal tinggal dikit lagi jawaban gue bisa balance... dikit lagiii....


0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update