Setahun Terlewatkan

Halo blogger...
Ini postingan pertama gua di tahun 2018, udah masuk pertengahan 2018 gua baru ingat (lagi) kalau gua punya blog. Setelah satu tahun gua off, bisa dilihat di history postingan gua, ternyata di tahun 2017 itu gua ga pernah posting apa-apa
wajar aja sih tahun lalu itu gua busy bangat ya haha ini serius.

Jadi kali ini gua bakal summary kehidupan gua yang satu tahun ga gua share (penting bangat nge-share gitu anakanya) pokoknya dunia harus tau.
Baca ga di baca, gua harus berkarya haha bilang aja ga ada kerjaan.

Jadi ini kapan ceritanya...

Baiklah, gua akan mulai. Jadi tahun lalu itu gua resign dari pekerjaan gua sebagai trainee auditor, baru 2 bulan gua kerja gua resign alasannya karena gua diterima bekerja di salah satu perusahaan konstruksi swasta, gua ditempatkan di Citeureup-Bogor, disana emang kawasan industri, berpolusi, tapi yasudahlah, alhamdulillah sampai sekarang masih sehat.
Ini pengalaman pertama gua bekerja, sebagai fresh graduated (waktu itu) dan jujur gua sedikit shock karena gua kerja langsung terjun bebas, tapi mencoba menyesuaikan diri aja.
Sejak kerja disana gua sempat bertanya-tanya, kerja di swasta kayak gini ya?
pasti kalian nanya "kayak gini" gimana maksudnya? untuk menjawab pertanyaan kalian, izinkan gua memposting foto di bawah ini:


Jangan nyanyi sambil baca. Ambil penggalan kalimat pertamanya aja, itu udah gua bangat
Selama gua bekerja, gua juga menanyakan hal demikian ke senior-senior disana, katanya sih dulu ga kayak gini, dan yang lain juga jawab, perusahaan swasta di luar sana ga gini-gini amat kok.
Kerjaannya emang killing time bangat. Ibarat kata, mungkin lebih baik gua kerja jadi auditor aja.
Tapi, manfaat kerja disana sih ada banyak, ilmunya juga oke punya, untuk sebagai kerjaan tetap sepertinya engga, jadi gua memutuskan resign.

Waktu itu gua resign udah mempertimbangkan banyak hal, jadi mohon maaf, gua agak kesel dan ga terima kalau ada yang bilang gua ga bersyukur dengan kerjaan yang udah pernah gua miliki. Gua udah ngomongin persoalan ini ke keluarga BESAR gua. Di beberapa bulan pertama kerja keluarga gua udah nyuruh resign sebenarnya, tapi gua nyoba tahan untuk ngambil pengalaman satu tahun.
Gua harap setelah nulis ini, bisa ada yang memaklumi keputusan gua thank you  

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update