Hmm, Forget It

Ini dia nih, gue mulai nyampe puncak mumet part sekian-sekian di hidup gue.
Ternyata ada tutorial yang paling ruwet daripada tutorial make up.
Barusan gue ada tugas dari kampus. Eh, bukan barusan si, gue yang bikinnya barusan (dan belum selesai). Sebenarnya itu tugas dikasi tau tanggal 25 Okt, dikumpul tanggal 27 Okt, dan gue baru mulai bikin tanggal 12 Nov. Cetar kan gue?
Yaa, tepatnya minggu-minggu yang lalu asisten dosen gue “Analisis Perancangan Sistem” , ngasi tugas beserta tutorial buat ngebikinnya. Lo bayangin aja, itu tutorial MYOB nyampe 45 halaman ukuran kertas A4. Isinya bikin otak gue runyem dan hati remuk. Baru di awal-awal tutorial gue udah pusing, lebih pusing daripada ngelukis alis.

Mungkin ada beberapa di antara lo yang gak tau apa itu MYOB. Ini gue kasi screen shot nya.
Menurut kesimpulan gue ni, MYOB itu sistem pencatatan akuntansi yang computerize, biasanya kan di tahun awal-awal pencatatan akuntansi manual pake tangan, nah sekarang pake sistem computer. Dan, gue gak ngerti cara nge include nya.
Tapi wajar si gue gak pernah ngerti sama sistem yang satu ini karena.. alasannya gampang, gue gak pernah masuk kelas asdosnya. Kenapa gue gak pernah masuk? Alasannya juga gampang, gue malas, jam kuliahnya terlalu sore. Tiap hari itu gue selesai kuliah jam 10, dan kelas asdosnya mulai jam 4 sore. Jauh bangat kan beda waktunya? Gue mau ngapain coba, dari jam 10 sampai jam 4. Mending gue pulang ngerjain yang prioritas.
Dan kebiasaan, kalau udah di rumah, balik ke kampus itu mager, apalagi kalau harus ke kampus sore. Gue niat balik ke kampus sore itu Cuma terjadi ketika gue tahun satu, dan sekarang gue tahun akhir. Ke kampus pagi aja malas, apalagi sore.
Ini bukan maksud mengumpat yaa, cuma curhat aja.
Eh ini mengumpat atau bukan si?!
Gue gak tau juga.
Apapun itu, ambil aja sisi positifnya. Jangan sampai lo ikut-ikutan kayak gue. kalau kayak gue, lo gak tau mau bikin tugas kayak apaan, nyontek pun gak bisa karena faktanya teman-temen lo juga gak ngerti ahaha
Ribet bangat dah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
zwani.com myspace graphic comments

Please click

Twitter Update